Selasa, 25 Maret 2008

Ass.Wr.Wb

Salam kenal dari saya,Nama saya Ani Nurhayati asal sekolah saya di SMA N 02 Banjarharjo Brebes Jawa Tengah.Saya sekarang sedang melanjutkan studi saya di UIN SyaHid Jakarta,dan saya sekarang duduk di smester 2 Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan.Jurusan Bahasa Indonesia.
Sebelumnya Saya tidak meminati jurusan ini,karena ini bukan merupakan bidang Saya yang sebenarnya.Pada saat pertama kali pendaftaran SPMB saya mengisi formulir 3 Jurusan,dan yang menjadi jurusan pertama yang saya pilih adalah Manejemen Akuntansi Fakultas Ilmu Ekonomi,jurusan kedua Perbankkan Syari’ah dan yang menjadi pilihan terakhir saya Tadris Bahasa Indonesia yang merupakan pilihan asal-asalan.Entah mengapa saya juga bingung yang diterima malah pilihan yang ketiga.

Tanggal 3 September perkuliahan mulai masuk,dengan keterpaksaan saya mulai mencoba menikmati semua mata kuliah dengan baik,dan alhamdulillah 1 semester berjalan dengan lancer tanpa adanya suatu hambatan apapun.Kini saya sudah memasuki semester 2 harapan saya semoga saya tetap semangat menjalani perkuliahan ini sampai tuntas,dan lulus menjadi Sarjana Pendidikan dengan gelar S.Pd.Amien……………

Saya ucapkan terimakasih kepada bapa yang telah membaca curahan saya,dan saya mohon ma’f apabila didalam curahan saya terdapat kata-kata yang salah.

Wass.Wr.Wb

Tidak ada komentar: